Tivo online, tempatnya untuk nonton video streming dan siaran tv.

Share:
Tivo datang dengan membawa salah satu vitur terbaik DVR-nya untuk semua orang.
Dengan peluncuran Tivo online, orang dapat mencari acara TV, acara Olahraga, film, dll, yang tersedia dari kabel, video on demand, layanan streming dan video web.


Jika anda bukan pelanggan TiVo, Anda dapat memasukkan kode pos anda dan itu akan mencari daftar lokan anda serta layanan termasuk Netflix, Amazon Prime Video, Vudu, Hulu Plus, Youtube dan banyak lagi. Bagi pelanggan TiVo aktif sangat lebih berguna, Anda dapaat menggunakan untuk membuat dan mengedit musim onePass melewati atau bahkan memindahkan dari satu DVR ke DVR lain.Situs ini juga memungkinkan Anda untuk mengelola rekaman pada DVR Anda serta melihat apa yang diatur untuk direkam di masa depan.

Pemilik Tivo Roamio dan Premiere DVR juga dapat melakukakn rekaman streaming di browser pada laptop ataupun dekstop. Tivo online juga memiliki pilihan daftar stasiun TV streaming, tapi pada dasarnya hanya link ke situs tersebut.

Dan juga ada aplikasi mobile TiVo untuk iOS dan Android yang menawarkan kinerja lebih cepat dari website dan set fitur yang lebih bagus untuk pelanggan, termasuk in- dan out-of -home streaming dan kemampuan untuk mendownload rekaman ke perangkat mobile.

Tidak ada komentar